• Card 1 of 30
News Pemilu

Pidato Prabowo DIsebut Tak Berkembang Sejak 4 Tahun Lalu

Arga sumantri    •    15 Januari 2019 15:27

Juru bicara TKN Jokowi-Amin, Ace Hasan Syadzily (kiri)/MI/Mohamad Irfan Juru bicara TKN Jokowi-Amin, Ace Hasan Syadzily (kiri)/MI/Mohamad Irfan

Jakarta: Pidato Prabowo Subianto tak menawarkan solusi. Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, menyebut tak ada hal baru dari pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02 itu.

"Apa yang disampaikan Prabowo kan tidak menyampaikan apa solusinya," kata Ace di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Januari 2019.

Saat membuka pidato, kata Ace, Prabowo seakan-akan menggambarkan kondisi Indonesia sedang krisis. Prabowo juga menyatakan ada orang bunuh diri akibat kondisi ekonomi.

"Menurut saya itu adalah dramatisasi. Situasi yang sesungguhnya tidak seperti yang disampaikan Pak Prabowo," ucap politikus Golkar itu.

Bagi Ace, Prabowo hanya ingin memberi kesan sebagai sosok penyelamat. Padahal, isu-isu yang diangkat merupakan ide usang yang pernah pula dipaparkan empat tahun lalu. Prabowo juga tak memberikan langkah konkret.

"Misalnya, ada masalah soal lapangan kerja, solusinya apa?" tanya Ace.