• Card 1 of 30
News Pemilu

Prabowo Kerahkan Milenial Nonton Debat

Ilham Pratama Putra    •    17 Januari 2019 13:57

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), Priyo Budi Santoso. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama. Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), Priyo Budi Santoso. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama.

Jakarta: Pasangan calon presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan mengerahkan mak-mak dan milenial untuk menonton debat kandidat capres malam ini. 100 orang akan diboyong untuk mendukung Prabowo.
 
"100 undangan. 30 orang dari parpol koalisi. Sisanya dibagi-bagi," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), Priyo Budi Santoso di Hotel Bidakara, Kamis 17 Januari 2019.
 
Dia mengatakan, 70 undangan lainnya diberikan pada tokoh-tokoh milenial, mak-mak nasional dan para pimpinan BPN. "Nantinya secara bergiliran dapat kesempatan untuk hadir juga (debat kedua ketiga)," ujar Priyo.

Baca: Zulkifli Sarankan Prabowo Rileks sebelum Debat

Priyo mengungkapkan, para pendukungnya diminta langsung menuju ke Hotel Bidakara tanpa harus mengikuti Prabowo-Sandi.
 
"Pak Prabowo dari Hambalang, terus ke Kartanegara. Pak Sandi ke Kertenegara. Nanti bareng-bareng dari Kertanegara, kemungkinan satu mobil. Jalannya itu habis Magrib," kata Priyo.
 
Priyo mengatakan Prabowo - Sandi siap menjalani debat. Paslon 02 akan menjawab apapun pertanyaan yang diberikan. "Pertanyaan apapun beliau siap. Apapun kami akan siap, Pak Prabowo sudah siap semuanya," ujar Priyo.

<iframe class="embedv" width="560" height="315" src="https://www.medcom.id/embed/GbmLP09N" frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>